Text
SKRIPSI:Pengaruh Intesitas menonton tayangan iklan politik terhadap sikap masyarakat pada konten iklan partai perindo (Kasus: Masyarakat puri nirwana 2 Rt 01/Rw 12 Kel. Harapan Jaya Kec. Cibinong Kab. Bogor )
Televisi mempunyai kemampuan menyimpan informasi dengan cepat pada khalayak luas, dengan demikian televisi memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat. Tayangan politik iklan partai perindo melalui televisi merupakan salah satu bentuk teknik komunikasi politik. Iklan politik partai perindo dimaksudkan untuk mempersusasi khalayak agar mendukung partai tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana intensitas menontontayangan iklan politikdi televisi dapat mempengaruhi sikap masyarakat . Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis data menggunakan analisis asumsi klasik dan regresi linear sederhana. teknik pengambilan sempel menggunakan Non Probability Sampling (sampel jenuh) Hasil penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara intensitas menonton tayangan iklan politik terdapat sikap masyarakat. Hal ini berdasarkan uji regresi intensitas menonton tayangan iklan memiliki pengaruh signifikan sebesar 6,4%
B40 I.kom 933 2019 | 933 RIZ p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain