Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI:Pengaruh Intesitas menonton tayangan iklan politik terhadap sikap masyarakat pada konten iklan partai perindo (Kasus: Masyarakat puri nirwana 2 Rt 01/Rw 12 Kel. Harapan Jaya Kec. Cibinong Kab. Bogor )

Rizki Amali/044115516 - Nama Orang;

Televisi mempunyai kemampuan menyimpan informasi dengan cepat pada khalayak luas, dengan demikian televisi memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat. Tayangan politik iklan partai perindo melalui televisi merupakan salah satu bentuk teknik komunikasi politik. Iklan politik partai perindo dimaksudkan untuk mempersusasi khalayak agar mendukung partai tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana intensitas menontontayangan iklan politikdi televisi dapat mempengaruhi sikap masyarakat . Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis data menggunakan analisis asumsi klasik dan regresi linear sederhana. teknik pengambilan sempel menggunakan Non Probability Sampling (sampel jenuh) Hasil penelitian ini berdasarkan penyebaran kuesioner menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara intensitas menonton tayangan iklan politik terdapat sikap masyarakat. Hal ini berdasarkan uji regresi intensitas menonton tayangan iklan memiliki pengaruh signifikan sebesar 6,4%


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 933 RIZ p 2019
B40 I.kom 933 2019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
933 RIZ p 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
xi, 89 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
933
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Politik
pengaruh intensitas penonton tayangan iklan politi
iklan parpol
partai pelindo
iklan partai pelindo
pengaruh iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wiranta Yudha Ginting/Yogaprasta Adi Nugraha/Diana Amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?