Text
PKL:pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menang ani keluhan pelanggan prihal ketidaksesuaian pencatatan penggunaan Air Jl. Siliwangi No. 121 Bogor 16142
Peranan yang diberikan oleh bagian hubungan dengan pelanggan yang terdiri dari empat poin yaitu penerimaan dalam melayanipelanggan, pengolahan data, penyimpanan data pelanggan dan penyampaian informasi, semua kegiatan tersebut telah di implementasikan oleh sub-divisi hubungan dengan pelanggan di PDAM tirta pakuan kota Bogor. Hambatan yang terjadi dalam menangani keluhan pelnggan pada sub-divid-si hubungan dengan pelanggan di PDAM tirta pakuan ota Bogor di antaranya yaitu data pelanggan yang kurang lengkap dan kurangnya budaya yang dimiliki oleh masyarakat umum atau pelanggan yang tidak mengerti atau tidak taat pada standar oprasional perusahaan (SOP) Hambatan-hambatan tersebut menghambat proses pekerjaan.
PKL.BD40.177.2018 | PKL2018 659.2:177 LIS p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain