Text
PKL:Aktivitas divisi marketing promosi pada PT. Zoom infotek telesindo (Zoom Computer)
Aktivitas divisi merketing & promosi di ZOOm Computer mengunakan konsep MPR untuk melaksanakan program dalam mencapai tujuan yang secara garis besar terdapat tiga taktik (There Way Starategis), Yaitu: 1) Pull Strategy (Menarik), dalam hal ini, Divisi marketing & promosi merancang sebuah program yang bernama zoom sales Clasment umntuk meningkTKn efektivitas sales agar pelayanan terhadap pelanggan meningkat. 2). power Strategy (Kekuaktan) dalam melaksanakan taktik ini , program zoom sales clasment dibuat oleh divisi merketing & promosi menggunKn program berbasis digital yaitu website resmi perusahaaan. 3). pass strategy, taktik ini merupakan uaya mempengaruhi dan meciptakan opini publik melalui sponsorsip.
PKL.B40.183.2017 | PKL2017 659.2:183 TAH a | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain