Text
PKL: Alur penanganan keluhan pelanggan di PT. Maskitani Jembar Lestari Jl. Toyogiri desa jatimulya bekasi, 17515 Indonesia
Alur penanganan keluhan pelanggan di PT. Maskitani Jembar Lestari dalam menanggapi keluhan pelanggan sudah cukup baik. dimana setiap keluhan yang diterima langsung diproses dan ditindak lanjuti dengan cepat dan tepat. Hambatan yang terjadi pada bagian hubungan pelanggan di pt. Maskitani Jembar Lestari adalah keluhan pelanggan yang tidak sesuai dengan garansi atau diklaim pekerjaan yang diberikan oleh pihak perusahaan, sehingga terkadang ada pelanggan yang emosi dalam menyampaikan keluhan ketika barangnya rusak dan meminta ganti barang tersebut dengan yang baru, hal ini disebabkan oleh kurangnya dari pihak developer kepada penghuni.
PKL.BD40.186.2016 | PKL2016 659.2:186 YUR a | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain