Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PKL: Alur penanganan keluhan pelanggan di PT. Maskitani Jembar Lestari Jl. Toyogiri desa jatimulya bekasi, 17515 Indonesia

Yuri Adhie Pratama/044113018 - Nama Orang;

Alur penanganan keluhan pelanggan di PT. Maskitani Jembar Lestari dalam menanggapi keluhan pelanggan sudah cukup baik. dimana setiap keluhan yang diterima langsung diproses dan ditindak lanjuti dengan cepat dan tepat. Hambatan yang terjadi pada bagian hubungan pelanggan di pt. Maskitani Jembar Lestari adalah keluhan pelanggan yang tidak sesuai dengan garansi atau diklaim pekerjaan yang diberikan oleh pihak perusahaan, sehingga terkadang ada pelanggan yang emosi dalam menyampaikan keluhan ketika barangnya rusak dan meminta ganti barang tersebut dengan yang baru, hal ini disebabkan oleh kurangnya dari pihak developer kepada penghuni.


Ketersediaan
#
My Library (PKL) PKL2016 659.2:186 YUR a
PKL.BD40.186.2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2016 659.2:186 YUR a
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2016
Deskripsi Fisik
v, 32 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
alur penanganan keluhan pelanggan
pt. maskitani jembar lestari
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. David Rizar Nugroho/Dwi Rini Sovia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?