Text
PKL: Peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas non tpi bogor jl. jend. A. Yani no 65 bogor
Kantor imigrasi kelas I bogor dari beberapa aspek peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I bogor seperti sosialisasi, pengaduan dan pelayanan, respon petugas terhadap permohonan informasi saran dan pengaduan sudah baik. meskipun masih ada kritikan dan saran dari masyarakat tentang pelayanan dikantor imigrasi bogor masih kurang memuaskan, tetapi kantor imigrasi bogor tetap berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi untuk kedepanya, kritik dan saran dari masyarakat yang datang kekantor imigrasi bogor sangat membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan dikantor imigrasi kelas I non TPI bogor
PKL.BD40.187.2019 | PKL2019 659.2:187 AND p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain