Text
PKL: Peran hubungan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung museum balai kirti museum kepresidenan balai kirti
Peran humas terbagi menjadi 4 penasehat ahli, fasilitator komunikasi, fasilitator proses pemecahan masalah, teknisi komunikasi dan menggunakan dimensi kualitas yang terdiri dari lima dimensi seperti bukti langsung, kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, dengan penggunaan dimensi kualitas tersebut pemandu bisa memberikan kualitas pelayanan yang maximal untuk setiap pengunjung yang datangkarena interpersonal communication yang baik sangat penting dimiliki oleh setiap pemandu karna bisa menciptakan suasana yang berbeda saat kita dapat berkomunikasi dengan baik kepada pengunjung, pemandu dengan mempunyai skill public spekeang yang baik bisa membuat pengunjung nyaman dalam mendengarkan dan tidak segan dalam menanyakan prihal sejarah museum kepresidenan balai kirti
PKL.BD40.188.2018 | PKL2018 659.2:188 FIT p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain