Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PKL: Peran customer relation coordinator (CRC) dalam menangani keluhan pelanggan PT. Plaza Auto Prima (plaza toyota citerup) Jl. raya mayor oking no 19 citereup cibinong , bogor 16810

Laila Ramani/044114057 - Nama Orang;

dalam menangani keluhan pelanggan, PT. Plaza Auto prima menggunakan sedikitnya empat aspek penanganan keluhan yang penting menurut Tjiptono (2007:240), yaitu:
a. Empati terhadap pelangggan yang marah, dimana CRC menggunakan step compalin handling dalam menanganinya.
b. kecepatan dalam penanganan keluhan, dimana CRC menanyakan keluhan yag dirasakan oleh pelanggan sebelum masalah dirancang dan terstruktur untuk mengetahui kepuasan pelanggan.
c. kewajaran atau keadilan dalam memecahkan permasalahan atau keluhan, CRC memberikan solusi yang sama menguntungkan untuk pelangganya yaitu dengan melakukan home service serta garansi mesin 1 tahun
d. kemudahan bagi konsumen untuk menghubungi perusahaan yaitu CRC memiliki sarana dimana pelanggan dapat menyampaikan keluh kesahnya dengan mudah, yaitu dengan cara mengkomunikasikan secara langsung kepada marketing yang sebelumnya pernah menawarkan produk toyota atau langsung menuju showroom dan sampaikan komentar, saran, kritik, pertanyaan maupun keluhan kepada sales counter.


Ketersediaan
#
My Library (PKL) PKL2018 659.2:191 LAI p
PKL.BD40.191.2018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:191 LAI p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
viii, 43 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
peran customer relation coordinator
CRC
keluhan pelanggan
PT. Plaza Auto Prima
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mariana R.A. Siregar/Roni Jayawinangun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?