Text
SKRIPSI:Persepsi masyarakat kelurahan baranangsiang terhadap iklan youtube grab (Studi Kasus: Iklan ada grab dikotamu)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi masyarakat kelurahan baranangsiang tehadap iklan grab dengan judul iklan "ada grab di kotamu" Penelitian mengunakan tiga variable yaitu terdiri dari dua varible bebas yaitu karakteristik masyarakat dan, iklan grab dan satu variable terkait yaitu persepsi masyarakat adalah kognitif,afektif,dan konatif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah persepsi masyarakat kelurahan baranangsiang Kota Bogor terhadap iklan grab dikotamu" bisa dikatan positif dengan tingginya angka sangant setuju tentang pertanyaan tentang penempatan iklan diawal penayangan sebuah video di youtube dan media yang grab gunakan untuk beriklan.
B40 I.kom 947 2019 | 947 NAS p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain