Text
PKL: Peran divisi service planer dalam menindaklanjuti komplain dari klien melalui komunikasi internal yang efektif jalan letjen s. parman kav N2 slipi, jakarta barat 11480
Peran divisi service planer yang ada di PT rentokil initial merupakan peranan yang sangat penting karena pada divisi tersebut menjalin komunikasi langsung kepada semua divisi yang ada di pt. rentokil initial dan juga langsung berhubungan dengan customer, maka dari pada itu seorang service planer harus memiliki kemampuan komunikasi kerjasama tim yang sangat baik.
Karakterisitik pelanggan di pt. rentokil initial sangat bermacam macam namun yang paling banyak penulis temui yaitu pelanggan yang bertipe complience mereka memiliki karakter yang sangat mendahulukan aturan dan prosedur, segalanya harus berurutan , semuanya ingin dipahami dulu baru bertindak dan menyukai informasi yang detail.
peran komunikasi organisasi yang ada didalam hubungan internal pt rentokil cabang jakarta selatan yaitu:
a. komunikasi vertikal atas bawah yang memiliki peran penting sekali dalam kelangsungan komunikasi organisasi bagi pt rentokil initial guna terwujudnya tujuan perusahaan dengan strukturnyayang khas dan pertukaran gagasan itu berlangsung secara vertikal.
b. Komunikasi diagonal
PKL.BA40.112.2017 | PKL2017 380:112 ROB p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain