Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PKL: Peran divisi service planer dalam menindaklanjuti komplain dari klien melalui komunikasi internal yang efektif jalan letjen s. parman kav N2 slipi, jakarta barat 11480

Robby Octavian Nugraha/044114422 - Nama Orang;

Peran divisi service planer yang ada di PT rentokil initial merupakan peranan yang sangat penting karena pada divisi tersebut menjalin komunikasi langsung kepada semua divisi yang ada di pt. rentokil initial dan juga langsung berhubungan dengan customer, maka dari pada itu seorang service planer harus memiliki kemampuan komunikasi kerjasama tim yang sangat baik.
Karakterisitik pelanggan di pt. rentokil initial sangat bermacam macam namun yang paling banyak penulis temui yaitu pelanggan yang bertipe complience mereka memiliki karakter yang sangat mendahulukan aturan dan prosedur, segalanya harus berurutan , semuanya ingin dipahami dulu baru bertindak dan menyukai informasi yang detail.
peran komunikasi organisasi yang ada didalam hubungan internal pt rentokil cabang jakarta selatan yaitu:
a. komunikasi vertikal atas bawah yang memiliki peran penting sekali dalam kelangsungan komunikasi organisasi bagi pt rentokil initial guna terwujudnya tujuan perusahaan dengan strukturnyayang khas dan pertukaran gagasan itu berlangsung secara vertikal.
b. Komunikasi diagonal


Ketersediaan
#
My Library (PKL) PKL2017 380:112 ROB p
PKL.BA40.112.2017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2017 380:112 ROB p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2017
Deskripsi Fisik
viii, 40 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
peran divisi service planer
komplain klien
komunikasi internal
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Rini Sovia F, M Comn /Prasetyo Adinugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?