Text
PKL:Proses komunikasi oleh divisi penyuluhan dan layanan informasi sebagai fungsi kehumasan dalam pelayanan dokumen impor unrtuk pengguna jasa di bea dan cukai Bogor
Dapat disimpulakan bahwa proses komunikasi hyang dilakukan oleh PLI terhadap pengguna jasa dalam membuat dokuman impor BC.25 ini bisa dilakukan dengan baik namun kurangnya efektifitas waktu yang digunakan tingkat kecepatan dalam memberikan izin akibat dari jauhnya tempat pabean dengan pelayanan loket. Namun, sejauh ini pelayanan loket dokumen impor dapat berjalan dengan lancar. Dalam pelayanan ini kurang efektif akibat jauhnya tempat pabean untuk mendapatkan perizinan dengan pelayanan loket. Serta kurangnya pengetahuan pengguna jasa tentang kegiatan yang dilakukan mereka yang hanya mengetahui memberikan dokumen impor saja kepada bea dan cukai Bogor pada hal tak hanya menyerahkan saja tetapi harus mengetahui apa isi yang sebenarnya dari dokumennya itu.
PKL.BD40.210.2012 | PKL2012 659.2:210 DEN p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain