Electronic Resource
e-PKL: Peran pelaksana administrasi Tata Usaha dalam sosialisasi ketaspenan di PT. Taspen (PERSERO) Kantor Cabang Bogor. Jl. Raya Pajajaran No 17A Kotak Pos 383/BOO Bogor 16610
Bentuk kegiatan nyata yaitu kegiatan sosialisasi Ketaspenan untuk menginformasikan Program Pensiun dan Program Hari Tua dan hak-hak yang didapat ketika peserta memasuki pensiun. Selain itu. Dalam menjalankan kegiatan sosialisasi yang sudah terencana dan terorganisasi dengan baik, kegiatan sosialisasi ketaspenan dilakukan dalam dua waktu yaitu sosialisasi mingguan dan sosialisasi bulanan, dari mulai merekapitulasi surat masuk dan keluar untuk ditindak lanjuti, pembuatan materi sosialisai, pembuatan spanduk sosialisasi sampai dengan evaluasi kegiatan sosialisasi. Dalam menjalin hubungan PT. Taspen juga bekerja sama dengan Bank Mandiri Taspen guna memudahkan peserta taspen dalam menangani dana pensiun. PT taspen juga berkerjasama dengan mitra dan instansi pemerintahan dengan tujuan memperluas pemerataan informasi
terkait ketaspenan
e-PKL.BD40.211.2019 | e-PKL2019 659.2:211 RAT p | My Library (elektronik file) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain