Text
SKRIPSI:Analisis strategi marketing publik relations royal sapari garden resort & Convertion dalam mempertahankan loyalitas pelanggan
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations royal safari garden resort & Convention dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menhasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertilis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi, serta studi pustaka. Penelitian memilih key informan yaitu manager marketing Communication royal safari garden. Sedangkan untuk informan yaitu merketing communication dan customer Royal safari garden. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik tringulasi, yaitu triangulasi sumber. sedangkan teknik pengolahan data menggunakan model analisis intraktif yang bergerak diantara 3 komponen data yaitu reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi.
B40 I.kom 953 2018 | 953 MUT a 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain