Text
PKL:Pelaksanaan even dalam meningkatkan brand awareness produk-produk kids station di PT.Mitra aktif Adiperkasa sahid sudirman center lt.26 Jl. JEndral Sudirman kav. 86 Jakarta
Even yang dilakukan oleh tim A&P untuk membangun brand Awareness para pelanggan sudah dapat dikatakan berhasil. karena dari beberapa even dan aktivitas yang sudah dijalankan dibeberapa retil kids station, selalu ramai dengan pengunjung dan penjualan meningkat dibanding dengan hari biasa. Tujuan MPR pada divisi A&P Kids adalah memberi citra positif bagi perusahaan, terbentuknya saling pengertian konsumen dan perusahaan, memperlihatkan produk, harga yang terjangkau, tempat yang strtegi dan mudah diakses. Kendala yang terjadi dalam even pun tidak dapat diperdiksi oleh siapapun, sehingga harus siap dan tanggap saat menghadapi kendala yang terjadi.
PKL.BD40.222.2016 | PKL2016 659.2:222 BRI p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain