Text
SKRIPSI:Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan jumlah konsumen di es kulkulmamang
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan jumlah konsumen, penelitian ini merupakan penelitian kualitatifyang bersifat deskriptif. yang menhasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang yang berperilaku yang dapat diamati. Dalam memperoleah data digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentas. Yang menjadi key informan penelitian ini adalah pemilik Es kulkulmamang. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini adalah dengan teknik triangulas,Yaitu triangulasi sumber yamg memangfaatkan jenis sumber data yang berbeda, untuk menggali data sejenis. Sedangkan untuk teknik pengeolahan data menggunakan metode deskrptif kualitatif diolah melalui tahap reduksi, penyajian data dan penerikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Es Kulkul mamang telah melakukan komunikasi pemasaran terpadu dalam bentuk komunkasi pemasaransecara cukup efektif.
B40 I.kom 960 2018 | 960 AMA k 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain