Text
PKL:Strategi komunikasi pelayanan sales & marketing Departemen di Amaroossa Royat Hotel Bogor Jalan. Otto Iskandardinata No. 84, Baranangsiang, Bogor Tengah 16143
Strategi komunikasi sales dan marketing departemen di amroossa royal hotel Bogor, maka dapat diketahui strategi yang diterapkan oleh amaroossa royal hotel bogor memiliki nilai tingkat pemesaran menjadi kuat dalam industri perhotelan. Hal ini menunjukan bahwa strategi komunikasi langsung lebih mempengaruhi dalam meningkatkan target pemasaran hotel. Secara keseluruhan Amaroossa royal hotel Bogor saat ini meripakan perusahaan yang cukup sukses dalam industri perhotelan terutama hotel berbinting empat. Selain itu didukung oleh letak dan posisi hotel yang sangat baik dan lingkungan fisik yang sangat berpengaruh dalam tingat kenyamanan costemer dengan suasana klasik bagaikan berada di suatu kerjaan.
PKL.BA40.154.2019 | PKL2017 380:154 DER s | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain