Text
PKL: Peran humas pemasaran dalam pelaksanaan program botani gift voucher di botani square Jl. Raya pajajaran, bogor 16127
Program botani gift voucher (BGV) menjadi sebuah program baru bagi botani square agar dapat membuat program belanja menarik. Peran humas pemasaran dalam melaksanakan program botani gift voucher menurut rosadi ruslan diantaranya:
a. Menumbuh kembangkan kesadaran konsumen terhadap produk yang tengah diluncurkan dengan membuat hanging wobler disetiap toko yang menerima botani gift voucher (BGV)agar pengunjung mengetahui toko-toko yang dapat menerima BGV.
b. Membangun kepercayaan penyewa terhadap manfaat BGV yang dapat meningkatkan pendapatan toko yang berpartisipasi
c. Menekan biaya promosi melalui keberadaan BGV
d. Membantu mengkampanyekan peluncuran BGV melalui media sosial facebook botani square mall dan customer service botani square
e. Mengkomunikasikan terus menerus melalui surat edaran e-mail dan sosialisasi secara langsung kepada seluruh penyewa botany square.
PKL.BD40.256.2015 | PKL2015 659.2:256 MAR p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain