Text
PKL:peran humas dinas kesehatan kota dalam menghadapi keluhan masyarakat pada twitter Jl. kesehatan No. 3 Kecamatan tanah sareal kota bogor, jawa barat 16161
peran humas dalam menanggapi keluhan masyarakat pada twitter dinas kesehatan Kota Bogor selalu menerima segala aspirasi dan keluhan yang dirasakan masyarakat Kota Bogor. Humas dinas kesehatan kota bogor menerima keluhan-keluhan masyarakat yang dilakukan melalui jaringan internet berupa twitter dengan membuka situs https://twitter.com//@bogordinkes. informasi yang yang direkap di twitter ini nantinya akan dikanggapi dan diseleksi oleh bagian humasuntuk diytanggapi. Hambatan dalam menangani keluhan, sebagai humas dinas kesehatan kota bogor dalam menjalakan perannya tidak selalu berjalan sesuai dengan yang diharapkan, beberpa hambatan seperti: hanya satu komputer admin yang bisa mengakses keluhan masyarakat yang masuk melalui twitter dan koneksi internetyang tidak stabil dapat menggangu proses pengerjaan dalam pemantauan keluhan-keluhan yang masuk ke twitter dinas kesehatan kota bo.gor
PKL.BD40.268.2019 | PKL2019 659.2:268 MUH p | My Library (PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain