Text
SKRIPSI:Analisis Humas Pemerintah Kota Bogor Dalam Mempromosikan Bogor Sebagai Kota Pelari Melaui Media Sosial Instagram
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran humas pemerintah Kota Bogor dalam mempromosikan Bogor sebagai Kota Pelari kepada publik melalui media sosial Instagram dan mengidentifikasi hambatan yang dihadapi oleh humas pemerintah Kota Bogor dalam mempromosikan Bogor Kota Pelari kepada publik. Adapun penelitian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif, dengan sumber data berasal dari data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah dengan melalui dua teknik, yaitu melakukan wawancara langsung dengan informenkunci di humaspemerintah Kota Bogor, melakukan obsevasi di humas pemerintah kota Bogor. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa latar belakang dibuat slogan Bogor sebagai Kota Pelari merupakan salah satu perwujudan dengan misi Kota Bogor yaitu menjadi ota yang sehat. Promosi melalui media sosial Instagram pemerintah Kota Bogor dianggap sangat efektif, mudah dan cepat, karena jangkauanya sangat luas. Dengan adanya media sosial Instagram ini juga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai event apa saja yang mendukung Bogor sebagai Kota Pelari.
B40 I,Kom 512 2018 | 512 FIT a 2018 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain