Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…
Copywriting semakin signifikan perannya di era internet ini. Di tengah arus informasi dan komunikasi yang melimpah, copywriting menjadi krusial agar pesan dan informasi menjadi menarik, menonjol atau eye-catching. Untuk itulah buku ini disusun dan diterbitkan sebagai literatur untuk membantu pembaca memahami copywriting. Buku ajar ini berusaha memberikan identifikasi mengenai konsep, teori, …
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selain itu, observasi langsung dan dokumentasi juga digunakan sebagai sumber data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LANKS2ND menerapkan konsep pemasaran 4P (Product. Price, Place, Promotion) dengan efekt…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …