Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 44 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Alur"
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
cover
Komunikasi Persuasif : Pendekatan dan Strategi
Komentar Bagikan
Ezi Hendri

Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki barang bercitra eksklusif. Politisi atau motivator bisa mempengaruhi ribuan orang. Kita mendapati ada orang yang mudah berubah pilihannya, namun sebagian lagi sangat teguh pendirian sehingga …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-446-373-1
Deskripsi Fisik
xi, 310 p.: 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 EZI k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Pemanfaatan Media Sosial Tiktok sebagai Saluran Komunikasi Hubungan Ma…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD HILMAN ADITYA ZAKIRI / 044122412

Pemanfaatan TikTok sebagai saluran informasi berhasil mengubah informasi perbankan yang rumit menjadi konten yang sederhana dan mudah dipahami, seperti visualisasi perbandingan akad syariah yang interaktif. Hal ini membuat bank terasa lebih dekat dengan audiens. Sebagai media promosi, TikTok terbukti efektif dalam menjangkau generasi muda dengan mengadaptasi tren viral, musik, dan gaya ber…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
55 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi CSR Corporate Social Responsibility dalam Pemberdayaan Masyarakat
Komentar Bagikan
David Rizar Nugroho

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-50547-2-3
Deskripsi Fisik
viii, 151 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 DAV k

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-50547-2-3
Deskripsi Fisik
viii, 151 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 DAV k
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0 Bergerak Dari Tradisional Ke Digital
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipHermawan Kartajayaiwan setiawan

“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan ser…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-06-2017-3
Deskripsi Fisik
xx + 171 P.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Dinamika karakter tokoh sentral dalam novel lord of the flies karya …
Komentar Bagikan
Adinia Wirasti/041120035

Data dikaitkan dengan unsur intrinsik yang mencakup tokoh dan penokohan, latar, alur, konflik, simbol dan ironi, serta dikaitkan dengan kajian ekstrinsik yang mencakup teori psikoanalisis, teori naluri kehidupan dan naluri kematian, dan teori narsisme, yang semuanya dikemukakan oleh Sigmund Freud. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dinamika karakter yang dialami tokoh sentral, Ralph, J…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
80 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1335 ADI d 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sigmund Freud : Suatu Pengantar ke Dalam Ilmu Jiwa Sigmund Freud
Komentar Bagikan
Hall, Calvin S.S. Tasrif

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
174p.: bibl.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
150.1 HAL s

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
174p.: bibl.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
150.1 HAL s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Memilih Saluran Media D…
Komentar Bagikan
Anisa Febi/044114359

Dalam melakukan strategi komarnikasi penasarannya kegiatan yang dilakukan Daily Brew melalui suurin media tersebon damaranya menggunakan media sosial yaitu instagram, facebook, line dus whatsapp schagai media komunikasi pemasarannya, Daily Brew juga menggunakan media cetak yaitu ffier dan koran Kegiatan komunikasi dari mailut ke muhit juga dilakukan oleh Daily Brew. Hasil dari Penelitian in bal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
65 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2196 ANI a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Korelasi, Regresi,dan Jalur dalam Penelitian: Dilengkapi Aplikasi Pr…
Komentar Bagikan
Sambas Ali MuhidinMaman Abdurahman

Edisi
Cet.3
ISBN/ISSN
978-979-730-898-8
Deskripsi Fisik
280 p.: ills.; tabl.; bibl.; 23,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 SAM a

Edisi
Cet.3
ISBN/ISSN
978-979-730-898-8
Deskripsi Fisik
280 p.: ills.; tabl.; bibl.; 23,5 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 SAM a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Organisasi Struktur, Perilaku,Proses dan Hasil
Komentar Bagikan
Kaswan

Di dalam kehidupan bermasyarakat, disadari maupun tidak, kita akan selalu berhubungan dengan organisasi. Bahkan pada kehidupannya sehari-hari, banyak orang yang hidup dalam organisasi. Bisa terlibat langsung menjadi anggota organisasi, seperti di tempat kerja, sekolah, kegiatan sosial, dan sebagainya atau hanya dipengaruhi organisasi, misalnya sebagai pelanggan, nasabah, dan warga negara. Se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-205-537-7
Deskripsi Fisik
464 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 KAS o
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Upaya humas dinas kesehatan Kota Bogor dalam mengedukasi masyarakat me…
Komentar Bagikan
Dendi Kurnia Ramadhan/044121356

Credibility (Kredibilitas) Kredibilitas dalam komunikasi publik mengacu pada seberapa besar kepercayaan audiens atau followers terhadap sumber informasi. Kredibilitas merupakan faktor penting untuk memastikan bahwa pesan dapat diterima dan dipahami dengan tepat. Pesan dianggap kredibel jika audiens atau followers menganggap sumbernya sebagai berwibawa, jujur, dan dapat dipercaya Dalam penelitia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
26 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:880 DEN u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?