Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif. Hal ini di dasarkan pada pertanyaan mendasar yang pertama, yaitu bagaimana manajemen isu yang dilakukan oleh pihak yayasan CRLC dengan masyarakat sekitar. penelityi tidak puas bila hanya mengetahui apa isu yang terjadi, tetapi ingin mengetahui juga bagaimana tindakan yang dilakukan dan hambatan yang dialami secara deskriptif. Pe…
Penelitian inibertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan dalam mempromosikan pariwisata di Kota Bogor. Adapun manfaat dari penelitian ini yaitu dapat menambah pengalaman penulis lewat penelitian yang dilakukan serta memberikan informasi kepada pihak yang memberikan perhatian terhadap dunia kepariwisataan dan perkembangannya. Penel…
Penelitian ini memiliki rumusan masalah Yaitu: Bagaimana analisis Divisis hubungan masyarakat perusahaan daerah Air minum tirta pakuan Kota Bogor Dalam Publikasi melalui media sosial Instagram ? Adapun tujuan penelitian untuk menganalisis divisi hubungan masyarakat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dalam Publikasi melalui Media sosial instagram. Dalam penelitian ini Metode Penelitian yang digunakan…