PT. PLN ULP Cipayung menggunakan strategi komunikasi sistem 2 arah, dimana petugas melakukan pendekatan kepada pelanggan dengan cara bertatap muka langsung dengan pelanggan, serta petugas berdiskusi seputar keluhan dan permasalahan yang dihadapi pelanggan mengenai pelayanan PLN. Strategi komunikasi tersebut sudah berjalan mencapai 90% untuk menuju perubahan tunggakan yang lebih baik. Pelanggan …
Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menguraikan secara deskriptif data primer dari wawancara dan penelususran data sekunder observasi dan dokumentasi.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi apa yang dilakukan oleh PT Brantas Abipraya (Persero) dalam menekan angka kecelakaan kerja, serta apa saja faktor penghambat dalam menyampaikan strategi komunikasi K3L terhadap para pekerja.
Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi strategi komunikasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Bogor dalam mensosialisasikan "Strategi jemput Bola" Penanganan Kasus kekerasan dalam rumah tangga di Kota Bogor
PElaksanaan analisis strategi komunikasi yang telah dilakukan oleh pihak LPP RRI Bogor dalam mempromosikan acara tilawtil Quran yaitu mengunakan komponen konsep strtegi komunikasi sebagi berikut, Komunikasi antarpribadi (Interpersonal communication) (Misalnya, tatp muka dan dari mulut ke mulut ). Komunikasi media elektronik (Electronic Mass MEdia communication) (Radio dan iternet), komunikasi n…
Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi komunikasi dinas sosial Kota Bogor dalam menjalin komunikasi dengan anal jalanan di kota bogor. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan tujuan mengungkapkan situs dan permasalahan dinas sosial kota Bogordalam menjalankan strategi komunikasi yang di gunakan. Penelitian ini di laksanakan di dinas sosial kota Bogor, P…