Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Analisis strategi mar...
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand A…
Komentar Bagikan
Abdurrafi Ramadhan/044121039

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public relations yang diterapkan oleh Optik Melati dalam membangun Brand Awareness melalui inovasi layanan optik panggilan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan studi kasus, mengacu pada teori Kotler melalui konsep tiga strategi utama yaitu Pull, Push, dan Pass. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui o…

Edisi
8 Juli 2025
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+ 93 p,; ill; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2399 ABD a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Vivo Mall Bogor Dalam M…
Komentar Bagikan
Novalita Hasanah/044116013

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hagaimana strategi marketing public relations Vivo Mall Bogor dalam meningkatkan jumlah pengunjung, dan hambatan apa saja yang terjadi pada melakukan strategi tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Penilitian dilaksanakan di Vivo Mall Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara mendalam dengan Ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2258 NOV a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rangka Membangun …
Komentar Bagikan
Muhammad Iqbal Fitriansyah/044120479

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan teori Three Ways Strategy menunjukkan bahwa ketiga strategi dilaksanakan sebagai berikut; Pertama, push strategy di implementasikan dengan adanya kerjasama dengan event untuk mendorong produknya sampai ke pundak konsumen. Kedua, pull strategy brand Gazed di implementasikan dengan pembuatan konten media sosial yang menarik. Ketiga, pass strategy…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2226 MUH a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Marketing Public Relantions Dinas Pariwisata Dan Ke…
Komentar Bagikan
Sinta Devi Lestari/044116289

Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Disparbud sudah melaksanakan kegiatan public relations dengan melaksanakan 3 strategi marketing public relations meliputi push, pull, pass strategy (duncan dalam nurbani, 2010) untuk kegiaan marketing public relation dalam mencapai tujuan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x.76.: P 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1204 SIN a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis strategi marketing publik relations royal sapari garden reso…
Komentar Bagikan
Mutiara melati Ramadhan/044114353

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations royal safari garden resort & Convention dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menhasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertilis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 90 p.; ills.; tabl.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
953 MUT a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempromosikan The Jungle M…
Komentar Bagikan
Maria Tridinanti Ambarita 044111057

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 72 p.: ills.; tabl.;Lamp.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
268 MAR a

Edisi
2016
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 72 p.: ills.; tabl.;Lamp.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
268 MAR a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?