Membahas programming secara lengkap dalam industri media televisi. Mulai dari perencanaan program, analisa program, pembelian program, pengemasan program, dan penjadwalan program
... Buku ini mencoba memberikan pemahaman dasar tentang pengaruh komunikasi di media sosial terhadap keberhasilan suatu brand termasuk brand media televisi berita dalam menciptakan performa hubungan yang baik dengan audience-nya, yaitu menarik audience baru dan mempertahakan audience yang sudah dimiliki.
The Dynamics of Mass Communication continues to be a comprehensive, colorful , and anecdotal introduction to mass media has been updated to include the latest facts, figures, and statistics. Also included is new information on media personalities, corporations, innovative programming, and any recent changes in the regulations governing the various media industries. The updated 1994 Edition of T…
The Dynamics of Mass Communication continues to be a comprehensive, colorful , and anecdotal introduction to mass media. Along with a thorough update of research and examples, this new edition features expanded coverage of international communications and an in-depth, critical discussion of new technologies.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra radio Elpas pasca perubahan frekuensi yang mana perubahan tersebut terjadi pada radio Elpas Fm yang telah berdiri selama lebih dari 45 tahun. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan juga menggunakan Situational Theory of the public dalam pablic relation. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pada mas…
Dalam melakukan produksi program acara di “Kuis Siapa Berani” LPP TVRI peran seorang Floor Director Audience Warmer merupakan salah satu peran yang sangat penting dalam membantu tugas seorang Program Director untuk menjalankan produksi program acaranya, di mulai dari pra produksi maupun sampai pasca produksi. Seperti pada saat pra produksi Floor Director Audience Warmer melakukan rapat…