Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="BPJS Kesehatan"
cover
SKRIPSI: Strategi Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang dalam Menin…
Komentar Bagikan
Hanifiatul Masruroh/044121166

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Humas Rumah Sakit Umum daerah Leuwiliang dalam memberikan pelayanan kepada pasien BPJS Kesehatan serta mengetahui hambatan yang terjadi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang, Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2431 HAN s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas Humas Dinas Sosial Kota Bogor dalam Pelayanan Reaktivasi BPJ…
Komentar Bagikan
Asya Sofia Namira 044122512

Aktivitas humas meliputi penyampaian informasi mengenai program-program sosial, koordinasi dengan berbagai pihak terkait, pemberian pelayanan langsung kepada masyarakat, serta pelaksanaan monitoring dan evaluasi agar bantuan dapat tersalurkan tepat sasaran. Dengan demikian, serangkaian aktivitas humas berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan efektivitas pelayanan publik sekaligus memb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 659.2:944 ASY a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Tugas mobile customer service untuk meningkatkan citra BPJS Kesehatan …
Komentar Bagikan
Riodicki bintan alamanda/0441160148

Tugas pokok Mobile Customer Service ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kantor Cabang BPJS Kesehatan di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan diadakan MCS ini adalah sebagai salah satu sarana promosi dan melekatkan image BPJS Kesehatan di hati masyarakat. Mekanisme sebelum adanya kegiatan MCS menuju kelurahan, dari pihak BPJS Kesehatan akan memberi informasi awal mengenai kehadi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 79 p.: ills.; lamp,; ill.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:132 RIO t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Marketing Public Relations BPJS Kesehatan Kota Bogo…
Komentar Bagikan
Nendri Gamma Maulana/044116185

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Bogor di bidang Marketing dalam meningkatkan peserta bagi badan usaha serta untuk menganalisis kendala apa saja yang dihadapi oleh BPJS Kesehatan Kota Bogor dalam meningkatkan peserta bagi Badan Usaha tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 83 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1326 NEN a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Kegiatan humas BPJS Kesehatan Kota Bogor dalam mensosialisasikan aplik…
Komentar Bagikan
Ajat Sudrajat/044116177

Dalam mensosialisasikan aplikasi Mobile JKN oleh BPJS Kesehatan Kota Bogor secara langsung dengan peserta yang datang ke kantor BPJS Kesehatan, pihak BPJS Kesehatan akan mulai menjelaskan tentang kegunaan, keuntungan, dan manfaat aplikasi Mobile JKN, pihak BPJS Kesehatan memberikan brosur atau pamflet mengenai aplikasi Mobile JKN ke peserta yang akan mengambil nomer antrian, BPJS Kesehatan juga…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 36 p,; tabl, ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2020 659.2:240 AJA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: peran humas bidang peminjaman manfaat rujukan (PMR) dalam membangun ci…
Komentar Bagikan
Dwi Puteri Atikah/044116420

Penjaminan Manfaat Rujukan (PMR) berfungsi sebagai verifikator bukti pengajuan dan verifikasi klaim pelayanan kesehatan serta memberikan pelayanan kepada Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjutan seperti Rawat Jalan Tingkat Lanjutan (RJTL) dan Rawat Inap Tingkat Lanjutan (RITL). Unit ini juga memiliki peran dalam peningkatan mutu pelayanan dan peningkatan kepuasan peserta mengenai fasilitas kesehata…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 88 p.: tabl.; lamp,; ill.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:101 DWI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Fungsi Humas BPJS Kesehatan Kota Bogor dalam kegiatan Customer Visit. …
Komentar Bagikan
Trya Noviutami Rohman Putri/044116201

Kegiatan customer visit adalah kegiatan yang dilakukan oleh staf UP3 yang diambil dari bagian Kepesertaan dan Pelayanan Peserta sebagai bentuk kehadiran BPJS Kesehatan kepada pasien di rumah sakit, dengan menanyakan kualitas dan layanan yang diberikan fasilitas kesehatan kepada pasien rawat inap maupun rawat jalan peserta BPJS Kesehatan JKN-KIS. Biasanya satu staf UP3 ditargetkan untuk mendapat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 46 p.: tabl,; lamp,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:54 TRY f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:peran humas BPJS kesehatan Kota Bogor dalam meningkatkan citra perusahaan…
Komentar Bagikan
Haiva Bilqisthi Ahda/044115398

MEngenai pengelolaan, penyebaran informasi, maupun hambatan yang dihadapi oleh humasDPJS kesehatan kota Bogor. dari kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh BPJS kesehatan KOa Bogor salah satunya turut serta dalam kegiatan yang diselengggaran oleh pemerintah kota Bogor dan adanya mobil keliling untuk menjangkau wilayah Kota Bogor agar dapat mensosialisasikan program-program BPJS kesehatan. …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 38 p.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:313 HAI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?