Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Bogor di bidang Marketing dalam meningkatkan peserta bagi badan usaha serta untuk menganalisis kendala apa saja yang dihadapi oleh BPJS Kesehatan Kota Bogor dalam meningkatkan peserta bagi Badan Usaha tersebut.
Dalam mensosialisasikan aplikasi Mobile JKN oleh BPJS Kesehatan Kota Bogor secara langsung dengan peserta yang datang ke kantor BPJS Kesehatan, pihak BPJS Kesehatan akan mulai menjelaskan tentang kegunaan, keuntungan, dan manfaat aplikasi Mobile JKN, pihak BPJS Kesehatan memberikan brosur atau pamflet mengenai aplikasi Mobile JKN ke peserta yang akan mengambil nomer antrian, BPJS Kesehatan juga…
MEngenai pengelolaan, penyebaran informasi, maupun hambatan yang dihadapi oleh humasDPJS kesehatan kota Bogor. dari kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh BPJS kesehatan KOa Bogor salah satunya turut serta dalam kegiatan yang diselengggaran oleh pemerintah kota Bogor dan adanya mobil keliling untuk menjangkau wilayah Kota Bogor agar dapat mensosialisasikan program-program BPJS kesehatan. …