Manajemen komunikasi di Bapenda memiliki peran yang sangat penting terhadap efektivitas pelayanan publik di Bidang Pelayanan dan Konsultasi. Dalam menjalankan fungsi manajemen komunikasi, Humas di Bapenda berperan sebagai fasilitator komunikasi yang menjembatani organisasi dengan publiknya. Berdasarkan teori yang diuraikan oleh Cutlip, Center, dan Broom, komunikasi yang baik harus dimulai dari …
Kegiatan Humas Bapenda sangat penting untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Dalam kegiatannya yang telah memenuhi penentuan kualitas pelayanan yang baik, terkait dengan teori menurut Philip Kotler dalam lima dimensi yaitu Reliability, yang dibuktikan kesesuaian dalam waktu penyelesaian, dan konsistensi pada jam kerja. Responsivitas, yang dibuktikan kesesuaian kecepatan dalam tangg…
Penelitian ini akan membahas mengenai strategi humas badan pendapatan daerah kota bogor atau biasa disebut Bapenda kota bogor yang sangat disorot oleh perusahaan/istansi lain baik pemerintah maupun swasta