Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu Bauran Promosi dan satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Bauran Promosi diantaranya Peri…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada hotel whiz prime pajajaran bogor. Penelitian ini menggunakan metode penarikan sampel yang digunak…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Daong dalam meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19. Penelitian yang digunakan ini adalah me…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembeli melalui digital marketing saat pandemi covid-19. Peneliti…
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kegiatan bauran promosi yang diterapkan oleh Artsonica Kelapa Gading pada akun instagram. @artsonica.kelapagading. Penelitian ini merupakan penelit…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, perkembangan era digital dan sosial media yang dipilih dan dimanfaatkan oleh Psallo School of Music and Art dalam mmpromosikan sekolah musik dan seni di K…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa berger…
Buku ini disajikan menjadi 12 bab, yakni: BAB 1 : Ruang Lingkup Disiplin Ilmu Kewirausahaan BAB 2 : Konsep, Konteks, dan Hakikat Kewirausahaan BAB 3 : Karakteristik Kewirausahaan BAB 4 : Jenis,…
MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. …