Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada hotel whiz prime pajajaran bogor. Penelitian ini menggunakan metode penarikan sampel yang digunak…
Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu Bauran Promosi dan satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Bauran Promosi diantaranya Peri…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran promosi Fusa Apparel untuk meningkatkan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode pencarian data men…
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh Kemenday Coffee And Co-Working Space dalam upaya bertahan dari persaingan, menarik konsumen…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian…
Komunikasi pemasaran adalah semua bentuk pesan dan media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pasar, komunikasi merupakan suatu kegiatan timbal balik, baik secara langsung maupun tidak langsun…
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Bogor.Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu melalui observasi, dokum…
Di setiap tempat, dunia public relations mempunyai peran ganda, di satu pihak berupaya menjaga citra, baik terhadap lembaga maupun organisasi yang diwakilinya, dan di pihak lain ia harus berhadapan…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa berger…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Daong dalam meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19. Penelitian yang digunakan ini adalah me…