Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian…
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Bogor.Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu melalui observasi, dokum…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa berger…
MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. …
Penelitian ini mengambil objek Waroeng Hotplate Odon yang bertujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk membangun dan mengembangkan usaha dalam meningkatkan penjualan produk di W…
Penerapan strategi komunikasi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja perusahaan yang bersangkutan.berhasil atau tidaknya perusahaan sangat ditentukan bagaimana cara yang dikemb…
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana perusahaan percetakan bernama Ankidz Print melakukan promosi produk dan nama perusahaan mereka dilihat dari bauran komunikasi pemasaran yang…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam program pemasaran mastertech formula melalui bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pt. indocement tunggal prakarsa .tbk …
Skripsi ini adalah penelitian kualitatif dengan judul analisis strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen dikafe shirazi. jenis penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, …
Peran humas dalam mengelola media sosial Gumati Group untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opin…