Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 23 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Bauran Komunikasi Pem...
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI : Analisis Komunikasi Bauran Pemasaran pada Studio Foto Dua Transisi …
Komentar Bagikan
Nabila Huwaida/044120219

Komunikasi internal yang solid mendukung kinerja tim dalam memberikan pelayanan yang optimal. Proses pelayanan yang sistematis dan portofolio visual yang menarik memperkuat citra merek dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Terkait SWOT, penelitian ini menghasilkan temuan mengenai kekuatan seperti konsep studio yang unik dan pelayanan ramah, namun juga terdapat kelemahan dalam hal keterbatasan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
63 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2306 NAB a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis strategi komunikasi pemasaran taman rekreasi cimalati dalam …
Komentar Bagikan
Mauliza Juliana Rahmat/044117106

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif dan bersifat induktif berdasarkan fakta- fakta yang ditemukan di lapangan dan digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam. Pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
107 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2049 MAU a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Bentuk bauran komunikasi pemasaran the gade coffee and gold bogor
Komentar Bagikan
Aulia Putri Azahra/044119132

Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Bogor.Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini adalah bentuk bauran komunikasi pemasaran yang digunakan oleh The Gade Coffee & Gold Bogor ada 6 yaitu periklanan, promosi penjualan, acara, hubung…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
98 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2072 AUL b 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jasa
Komentar Bagikan
Agus SuyatnoDevita Putri Anjarsari

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768370
Deskripsi Fisik
192 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AGU m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoes…
Komentar Bagikan
Muchlis Fadillah/044116133

MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Prasetyo Adinugroho dan Yogaprasta Adi Nugraha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan bauran pemasaran apa saja yang terdapat pada toko Shoesbox. Peneliti ingin …

Edisi
4 Februari 2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+89 p,;ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1899 MUC a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Waroeng Hotplate Odon…
Komentar Bagikan
Novia Wulandari / 044117190

Penelitian ini mengambil objek Waroeng Hotplate Odon yang bertujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu untuk membangun dan mengembangkan usaha dalam meningkatkan penjualan produk di Waroeng Hotplate Odon. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
108 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1721 NOV a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Cibulao dalam…
Komentar Bagikan
Indra Adya Pratama/044115246

Penerapan strategi komunikasi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja perusahaan yang bersangkutan.berhasil atau tidaknya perusahaan sangat ditentukan bagaimana cara yang dikembangkan oleh perusahaan untuk dapat bersaing merebut konsumen dalam penerepan strategi komunikasi pemasaran yang efektif.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan ked…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii 108 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1619 IND a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Bauran Komunikasi Pemasaran Ankidz Print Untuk Meningkatkan Brand A…
Komentar Bagikan
Vina Deviani/044116376

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana perusahaan percetakan bernama Ankidz Print melakukan promosi produk dan nama perusahaan mereka dilihat dari bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan Ankidz Print untuk meningkatkan brand awareness di masyarakat dan melihat bauran komunikasi pemasaran mana yang paling efektif digunakan untuk meningkatkan kesadaran merek.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+84 P.: 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1378 VIN b 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Analisis strategi komunikasi pemasaran PT. Indocement tunggal praka…
Komentar Bagikan
Doni Yanuar Ramadhan/044116222

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam program pemasaran mastertech formula melalui bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pt. indocement tunggal prakarsa .tbk dalam meningkatkan penjualan.

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Xiii,127.:P 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1359 DON a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Ko…
Komentar Bagikan
M. Ardiansyah/044115054

Skripsi ini adalah penelitian kualitatif dengan judul analisis strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen dikafe shirazi. jenis penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, dengan menggunakan key informan

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
Xiii, 69.:P 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1258 MUH a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?