Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional. Responden dalam penelitian ini berjumlah 125 orang responden yang ditentukan dari rumus Lemeshow. Teknik yang dipakai dalam pe…
Warren Buffett, investor saham legendaris dan salah satu orang terkaya di dunia, mengatakan bahwa "Investasi saham itu mudah kalau Anda bisa mengendalikan emosi Anda". Tapi pertanyaannya, bagaimana…
Buku ini mencakup konsep manajemen, fungsi manajemen, pengembangan ilmu manajemen, lingkungan dan budaya organisasi, keputusan manajemen, perencanaan, organisasi pengembangan sumber daya manusia, m…
Siapa bilang umat Islam identik dengan kemiskinan? Justru Islam menganjurkan umatnya agar kaya raya, sehingga bisa beribadah dan membantu muslim lainnya. Bahkan, pada zaman dahulu, tidak sedikit sa…
Daftar Isi : Bab 1 Dasar Komunikasi Bisnis Bab 2 Memahami Komunikasi Antarpribadi Bab 3 Komunikasi dalam Berorganisasi Bab 4 Komunikasi Bisnis Lintas Budaya Bab 5 Perencanaan Pesan-pesan Bisni…
Copywriting semakin signifikan perannya di era internet ini. Di tengah arus informasi dan komunikasi yang melimpah, copywriting menjadi krusial agar pesan dan informasi menjadi menarik, menonjol at…
Buku Komunikasi Bisnis ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan komunikasi bisnis. Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk menambah khasanah dan wawasan ilmu pengetahuan para pembaca dari be…
Bisnis adalah bentuk kegiatan yang memiliki tujuan luas, salah satunya untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. Kegiatan bisnis adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia yan…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini dihara…
Buku Zero To One ditulis oleh Peter Thiel. Buku ini mengungkap cara membangun sebuah perusahaan startup sukses yang mampu menjawab tantangan masa depan yang penuh dengan ketidakpastian. Selain itu,…