Penelitian ini bertujuan menganalisis Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador, ummik menganalisis Brand Image produk Nescafe Ala Café, dan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Ji Chang-Wook sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Image produk Nescafe Ala Café di Kalangan Generasi Z Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu Brand Ambassador sebagai variabel independen dan Bran…
Teknik pengambilan data menggunakan studi kepustakaan, pengamatan dan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas responden didominasi oleh usia 20-35 tahun, jenis kelamin perempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Brand ambassador Maudy Ayunda memiliki penilaian yang sangat baik dengan rataan jawaban terbesar pada indikator visibility. Brand a…
Populasi penelitian adalah pengikut akun Instagram @Azarinecosmeticofficial, dengan sampel diambil menggunakan teknik nonprobability sampling. Data terdiri dari data primer dan sekunder, dikumpulkan melalui observasi, angket, dan studi kepustakaan. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan untuk memastikan keakuratan instrumen. Analisis data bertujuan mengidentifikasi pola, hubungan, dan perbeda…
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pasar produk perawatan kulit atau skincare di Indonesia yang semakin berkembang pesat karena hadirnya berbagai brand lokal yang semakin banyak jumlahnya di Indonesia. Tingginya permintaan skincare dalam masyarakat saat ini membuat banyak brand skincare yang bermunculan dengan beragam formula untuk berlomba-lomba menarik minat konsumen agar menggunakan…