Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 21 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="CRM"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-Commerce
Komentar Bagikan
Intan Oktaviani S.Kom.,M.Kom

Electronic Commerce atau e-commerce adalah segala kegiatan jual beli atau transaksi. E-commerce atau perdagangan elektronik adalah kegiatan jual beli yang dilakukan secara online melalui internet. E-commerce menghubungkan perusahaan, konsumen, dan masyarakat dalam transaksi elektronik. E-commerce dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi seluler, atau pasar online.

Edisi
cet.2024
ISBN/ISSN
978-602-376-846-2
Deskripsi Fisik
viii+160 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 INT e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Praktik Kerja Lapangan menjadi Customer Relationship Management Pada P…
Komentar Bagikan
Sadiah Maharani/043121013

Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nyaman dan percaya pada perusahaan. Dalam proses pembalasan pesan penulis banyak belajar tentang tata cara berkomunikasi dengan baik dan menarik dengan customer agar ingin membeli produk tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:12 SAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi untuk Masyarakat
Komentar Bagikan
Edi SantosoAgus Ganjar RuntikoDian Bestari R

Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan dan sisanya adalah buah telaah pustaka. temanya beragam tetapi dihimpun dalam satu tema besar yaitu kontribusi ilmu komunikasi bagi masyarakat .

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786236474228
Deskripsi Fisik
vi+188,; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 AGU k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi manajemen kepuasan pelanggan : ketahui faktor & cara analisis loyali…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan d…

Edisi
cet. 1 Agustus 2024
ISBN/ISSN
9786235150338
Deskripsi Fisik
xii+212 p,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 AST s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Analisis strategi customer relationship management (CRM) dalam menj…
Komentar Bagikan
Blesscha Auria Shantini/044116208

Customer Relationship Management (CRM) adalah usaha sebuah perusahaan untuk menjaga konsumen dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi konsumen baik lewat telepon, email, masukan di situs atau hasil pembicaraan dengan staff sales dan marketing. Serta strategi CRM dalam bisnis menyeluruh dari suatu perusahaan yang memungkinkan perusahaan tersebut secara efektif bisa mengelola hubungan dengan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
112 p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1553 BLE a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhada…
Komentar Bagikan
Ardhita Dianda Noveri/044118553

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
124 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1705 ARD p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Relationship Management (CRM) : Teori dan Praktek Berbasis Open Source
Komentar Bagikan
I Putu Agus Eka Pratama

Customer Relationship Management (CRM) memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan, dan menargetkan pelanggan yang berpotensi tinggi terhadap kemajuan bisnis perusahaan, sekaligus menjaga hubungan baik dengan para pelanggan. Buku ini bukan hanya menyajikan ulasan teori, tapi jug…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-18-2
Deskripsi Fisik
xxii, 370 p.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 IPU c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi CRM Komunikasi Dalam Mempertahankan Dan Mengembangk…
Komentar Bagikan
Muhamad Yogi Ibrahim 044114302

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 92 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
428 MUH a 2018

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 92 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
428 MUH a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Humanoid Communication Tranformasi Komunikasi Interpersonal dan Komunikasi Bi…
Komentar Bagikan
Husnita

Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media digital chatbot. Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana kualitas dan peran manusia dapat dipertahankan dalam menghadapi perkembangan TIK pada era Revolusi Industri 4.0. Aspek-aspek teoretis ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-88-6
Deskripsi Fisik
xviii, 142 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 HUS h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi: Pengaruh Costumer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah…
Komentar Bagikan
Ena Suhenti/044115465

... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggunakan metode kuantitatif melalui metode pengumpulan data kuesioner dengan menggunakan skala likeart.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi,74.:P 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1222 ENA p 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?