Credibility (Kredibilitas) Kredibilitas dalam komunikasi publik mengacu pada seberapa besar kepercayaan audiens atau followers terhadap sumber informasi. Kredibilitas merupakan faktor penting untuk memastikan bahwa pesan dapat diterima dan dipahami dengan tepat. Pesan dianggap kredibel jika audiens atau followers menganggap sumbernya sebagai berwibawa, jujur, dan dapat dipercaya Dalam penelitia…
Dari sisi Context, sudah dikelola dengan baik di mana banyak masyarakat yang paham dan merasa terbantu akan suatu informasi yang disampaikan oleh layanan konsultasi online Sampurasun. Dalam hal Communication, walaupun penyajian informasi yang disampaikan sudah sesuai dan cukup baik, masyarakat cukup puas dengan penyampaian informasi yang diberikan oleh layanan online Sampurasun. Akan tetapi mem…
Buku ini dituangkan dalam enam bab. Bab 1 memuat pengantar yang terbagi menjadi enam subbab, yaitu etika, etiket, persamaan dan perbedaan etika dan etiket, perilaku sosial yang menyimpang, sistem jaringan teknologi informasi, dan netiket sebagai regulasi moral berinternet sehat. Bab 2 membahas komunikasi digital dengan tujuh subbab, yaitu teori yang mendasari komunikasi digital, definisi komuni…