Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan dan sisanya adalah buah telaah pustaka. temanya beragam tetapi dihimpun dalam satu tema besar yaitu kontribusi ilmu komunikasi bagi masyarakat .
Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nya…
Customer Relationship Management (CRM) adalah usaha sebuah perusahaan untuk menjaga konsumen dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi konsumen baik lewat telepon, email, masukan di situs atau ha…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
Customer Relationship Management (CRM) memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan…
Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media d…
... penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penerapan customer relationship management (people, process, dan technology) diukur dengan teori loyalitas. Metode yang digunakan menggun…
Komunikasi persuasi dalam menjalin hubungan dengan konsumen di warung sayur H.Uum menjadi akar yang kuat bagi warung. Karena kegiatan komunikasi persuasif ini sangat mempengaruhi angka penjualan sa…
The Mirah Bogor Hotel terutama pada bagian front office departement telah menggunakan berbagai strategi customer relationship management yang baik dalam meningkatkan pelayanan dan loyalitas pelangg…
Pelaksanaan aktivitas dan tugas tenant relatios menjadi strategi menjalin hubungan dan mengenal tenant untuk menjalin hubungan baik dengan tenant. Tugas sebagai divisi tenant relations di Depok Tow…