Komunikasi merupakan salah satu komponen penting dalam keberhasilan program-program yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, termasuk meningkatkan partisipasi di kegiatan olahraga s…
Berdasarkan hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Pemuda dan Olahraga penulis menyimpulkan bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor telah aktif menjalankan tugasnya dalam mendukun…
Berdasarkan Strategi Komunikasi Digital Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor dalam mengenalkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kepada Masyarakat melalui media sosial, terlihat bahwa divisi humas dan publ…
Penulis dapat menyimpulkan banyak hal dari mengkaji hasil pengamatan dan pembahasan mengenai kegiatan PKL yang berlangsung hampir 2 bulan pada Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota…
Public relations writing adalah kegiatan tulis-menulis yang dilakukan oleh praktisi public relations, yang menghasilkan produk-produk berisi tulisan untuk disebarluaskan kepada publik, dengan tujua…
Monitoring yang dilakukan oleh Bidang Kebudayaan dan Pariwisata adalah kegiatan rutin 3 kali dalam 1 bulan dan kegiatan monitoring dilakukan atas kebijakan pemerintah, selain itu agar menjadi rujuk…
Dalam mempublikasi yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor menggunakan media jejaring sebagai sarana yang menyebarkan informasi kepada masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan Dinas P…
Sebagai komunikator Seorang humas harus mampu mengetahui dan memahami bagaimana prosedur sewa sarana dan prasarana olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor sehingga dapat menjadi komunikat…
Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor dari beberapa aspek Aktivitas Humas dalam peningkatan sarana dan prasarana olahraga di Kota Bogor seperti melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan…