The Mirah Bogor Hotel terutama pada bagian front office departement telah menggunakan berbagai strategi customer relationship management yang baik dalam meningkatkan pelayanan dan loyalitas pelanggan. diantaranya CRM Strategis seperti pembagian divisi kerja FDA, GRO, dan bellboy pada front office departement, menerapkan budaya organisasi yang baik, serta sistem kerja sama dan koordinasi antar d…
Buku ini dirancang untuk membantu mahasiswa memahami pokok-pokok manajemen secara cepat dan mengena. Penyajian berbentuk teori dan kasus yang harus ditanggapi akan membangkitkan minat mahasiswa untuk belajar dan menguji sendiri.
Setelah penulis melakukan Praktik Kerja Lapangan di Indosiar selama 2 Bulan terhitung sejak 6 Januari – 6 Maret 2020 penulis telah mengamati Peran Library dalam Departemen Programming di Indosiar yaitu selama melakukan Praktik Kerja Laoangan tersebut banyak memberikan pengalaman dan pengetahuan yang berharga bagi penulis. Berdasarkan pembahasan yang telah penulis jelaskan, maka penulis d…
KEberhasilan suatu pelayanan yang diberikan tergantung kepada penyelarasan, kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab dalam pelaksanaannya. termasuk didalamnya kegiatan-kegiatan yang dapat memberi pengaruh terhadap pelayanan staf membership kepada para anggota, antara lain: Training Exelance service, menyebarkan kuesioner yang dibagikan ke tam, merenovasi dan membangu…