Teknik Pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriftif dan analisis Lin…
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teori Uses and Effects. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Bogor dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive …
Mengamati dan Menganalisis masalah yang berkaitan dengan kepentingan instansinya atau khalayak sasaran. Artinya humas memiliki kemampuan dan peran yang penting bagi suatu instansi. Oleh karena itu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan Digital Gojek dan Iklan Televisi Gojek, serta mengetahui perbandingan efektivitas iklan Digital Gojek dan Iklan televisi pada perusahaan …
Penelitian ini bertujuan mengetahui perbandingan dan keefektifan efektivitas pesan dari Moonton dan Konten Kreator Angga Mzrbest, dan mengetahui tahapan keputusan pembelian item virtual Mobile Lege…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi interpersonal pengacara dalam memberikan layanan hukum kepada klien. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan penelitia…
ADHI PUTRA, 044119256, 2023. Efektivitas Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosial Instagram @Lanks2nd_store. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilm…
Potensi pariwisata yang berada di Kabupaten Bogor tentunya sangat bergantung kepada kompetensi SDM pariwisata. Pelatihan SDM pariwisata di sebuah organisasi sangatlah penting untuk dilakukan dalam …
Buku ini dituangkan dalam enam bab. Bab 1 memuat pengantar yang terbagi menjadi enam subbab, yaitu etika, etiket, persamaan dan perbedaan etika dan etiket, perilaku sosial yang menyimpang, sistem j…
Peneltitian ini bertujuan unutk menjelaskan karakteristik petugas efektivitas komunikasi, pelatihan kinerja petugas dan menganalisis dan mengetahui pengaruh efektivitas komunikasi dan pelatihan te…