Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Endorser"
cover
SKRIPSI: Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 pada Kampanye Iklan "12.12 Brithda…
Komentar Bagikan
Faris Naufaldi/044117327

Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh", dengan rataan jawaban terbesar pada indikator besarnya visibilitas. Minat beli juga memiliki penilaian yang "sangat berpengaruh dengan rataan jawaban terbesar pada indikator minat preferensial. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah H₁ diterima, yaitu celebriy endorser JKT48 (X) berpengaruh ter…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2323 FAR p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelanggan adalah Bestie
Komentar Bagikan
Rosiana AlimJohan Alvin Khosuma

Buku ini akan memaparkan sudut pandang baru melihat pelanggan. Mengapa harus memperlakukan pelanggan sebagai bestie? Mengapa harus menjalin kedekatan emosional? Bagaimana caranya? Apa langkah konkret yang bisa dilakukan? Kami merangkum belasan tahun pengalaman dilengkapi teori para ahli untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan selevel bestie dalam buku ini. Sudah siap bestie-an dengan pelangga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230068423
Deskripsi Fisik
312 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 JOH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PR Corner with Prita Kemal Gani public relations in post-pandemic
Komentar Bagikan
Prita Kemal GaniRendro DhaniTeguh PoeradisastraEmily Setyaningtyas

PR Corner with Prita Kemal Gani seri kedua ini membahas perkembangan PR di tanah air dan secara global di masa pandemi dan post-pandemic, namun buku ini disusun selama masa pandemi COVID-19. Setelah buku PR Corner yang pertama diluncurkan pada 2015 yang mendapat sambutan baik, sesungguhnya terbersit niat untuk menerbitkan kembali buku tersebut dengan menambahkan materi baru sejalan dengan dinam…

Edisi
cet. 1. Desember 2023
ISBN/ISSN
9786239943400
Deskripsi Fisik
ix+106 p,,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PRI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jadi Content Creator? Siapa Takut!
Komentar Bagikan
Jefferly Helianthusonfri

Mau dikenal sebagai YouTuber atau TikToker yang punya banyak followers? Mau punya channel YouTube atau akun Instagram yang populer? Ingin menyalurkan hobi membuat konten dan bisa jadi sumber cuan? Temukan jawaban dan solusinya di buku ini. Buku ini berisi panduan lengkap, langkah demi langkah untuk menjadi seorang content creator. Dengan mempraktikkan isi buku ini, Anda bisa segera memulai dan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230050886
Deskripsi Fisik
240 p.: 14 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JEF j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Branding Teori dan Praktik
Komentar Bagikan
Ulani Yunus

Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; perilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (penjenamaan digital); membangun brand…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Deskripsi Fisik
x, 250 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 ULA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Penggunaan Selebrity Endoser Andien Pada Iklan KFC Red Hot …
Komentar Bagikan
Ekka Abby Anugrah Pratama/044110003

Ekka Abby Anugrah Pratama, NPM 044110003, judul : Pengaruh Penggunaan Selebrity Endoser Andien Pada Iklan KFC Red Hot Terhadap Brand Image KFC. Persaingan dalam komunikasi pemasaran khususnya kampanye periklanan menjadi perhatian penting dalam meningkatkan promosi dalam memperkenalkan produk. Perkembangan periklanan menjadi salah satu yang sangat menarik perhatian terutama bagaimana kreatifit…

Edisi
2017
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 53.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1039 EKK p 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PEngaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Pembelian Produk Aidi.Id (Studi Pa…
Komentar Bagikan
Dinda Septiani Audia 044114361

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 267 p.: ills.; tab.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
327 DIN p

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 267 p.: ills.; tab.; bibl.; lamp.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
327 DIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?