Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Erigo"
cover
SKRIPSI: Hubungan pemberitaan Erigo di Instagram dengan citra perusahaan (Kas…
Komentar Bagikan
Muhammad Azrial Arifiandi/044118332

Penelitian ini bertujuan unuk megidentifikasi hubungan pemberitaan brand Erigo di media instagram, mengidentifikasi citra perusahaan Erigo di mata siswa SMKN 3 Kota Bogor, dan menganalisis hubungan pemberitaan Erigo dengan citra perusahaan. Penelititan ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu pemberitaan Erigo. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel karakteristik individu adala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+72 hal,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2104 MUH h 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Duta Merek terhadap Loyalitas Merek Erigo Bagi Konsumen Lok…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD ZAINAL ABIDIN/044119328

Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi duta merek Erigo bagi konsumen lokpasar Shopee, mengidentifikası loyalitas merek Erigo bagı konsumen lokapasar Shopee, dan menganalisis pengaruh duta merek terhadap loyalıtas merek konsumen Shopee pada produk Erigo. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu duta merek sebagai variabel independen dan loyalitas merek sebagai variabel depende…

Edisi
29 Desember 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+94 p,;ill; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1953 MUH p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk …
Komentar Bagikan
Raffi Falah Fakhruddin/ 044118428

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social media marketing terhadap keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian produk erigo. Penelitian ini menggunakan variabel bebas, yaitu social media marketing (X). Indikator yang di gunakan untuk menggambarkan variabel social media marketing adalah content creation, conten…

Edisi
4 Februari 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 89 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1745 RAF p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?