Buku Komunikasi Strategis menjawab dilema perbedaan antara strategi komunikasi dan komunikasi strategis. Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai pengajar dan praktisi komunikasi, penulis menguraika…
Di era ketika informasi dan berita semakin melimpah berkat teknologi digital dan internet, generasi muda yang berminat kuliah di jurusan komunikasi semakin banyak. Selain itu bahkan mahasiswa nonko…
buku ini membahas konsep dasar manajemen media massa, manajemen lembaga media, manajemen media massa, prinsip pengelolaan media massa, hukum dan etika media massa, dan perusahaan media massa
Perkembangan teknologi komunikasi telah menciptakan disrupsi dalam banyak aspek kehidupan. Disrupsi ditemui manakala terjadi hal-hal yang berbeda dan dirasakan mengganggu dalam kehidupan sehari-har…
Buku Komunikasi Bisnis ini membahas beberapa hal yang berkaitan dengan komunikasi bisnis. Tujuan disusunnya buku ini adalah untuk menambah khasanah dan wawasan ilmu pengetahuan para pembaca dari be…
Bisnis adalah bentuk kegiatan yang memiliki tujuan luas, salah satunya untuk mendapatkan keuntungan secara finansial. Kegiatan bisnis adalah usaha untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan manusia yan…
Hari ini kita menyaksikan keringnya adab dan akhlak di dalam berbagai potret berita yang tersiar. Ada anak didik yang berani melawan gurunya, bahkan membantah nasihatnya secara terang terangan di m…
Buku ini diperkaya dengan teori-teori, strategi, dan riset, serta substansi tentang citra dan pencitraan. Teori-teori komunikasi, sosiologi, psikologi, dan manajemen yang berkaitan dengan studi hum…
Buku ini mengambil pendekatan topic-based, masing-masing bab membahas sebuah ranah filsafat (Tuhan, benar dan salah, politik, dunia eksternal. Sains, pikiran, seni) dan menyuguhkan garis-garis besa…