Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…
Perkembangan teknologi komunikasi digital tidak hanya memengaruhi cara kita berinteraksi, tetapi juga membawa perubahan signifikan terhadap budaya di masyarakat . Buku ini mengungkapkan bagaimana komunikasi digital menjadi penggerak utama dalam transformasi budaya, menghubungkan tradisi lokal dengan modernitas, serta menciptakan ruang baru bagi interaksi lintas budaya. Melalui pendekatan ber…
Keterampilan komunikasi adalah salah satu skill terpenting di era ini. Mau jadi content creator, entertainer, enterpreneur, atau apapun cita-citamu kelak, semua memerlukan komunikasi yang lancar dan babas hambatan. Sayang, enggak semua orang menguasai teknik berkomunikasi yang efektif. Enggak sedikit pula yang takut bicara atau tampil di depan publik. Buku ini hadir dengan tips & trik praktis y…
Triani Fujasari, 044119207, 2023. Pengaruh Sindrom Fear of Missing Out(FoMO) Terhadap Adiksi Media Sosial Pada Remaja di Kota Bogor. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan Dwi Rini S. Firdaus dan Diana Amaliasari. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui apakah terdapat Sindrom Fear of Missing Out (FoMO) Terha…
Buku ini membahas tentang fenomena media yang digunakan sembarangan hingga melahirkan hoaks dan berujung kekacauan. Belum lagi data pengguna yang seringkali disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Maka, literasi media adalah kunci menjawab persoalan ini agar pengguna lebih bijaksana dalam tata kata, peduli akan data pribadinya, dan selektif dalam mencari informasi.