Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksperiment. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel on probability sampling melalui purposive sampling. Teknik analinis data menggunakan yang digunakan yaitu uji 1, uji E, dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara bersama-sama kredibilitas…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye "One Day One Trash Bag untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers @pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye "One Day One Trash Bag" akun TikTok @Pandawaragroup terhadap kesadaran lingkungan pada followers. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye "One Day One Trash Bag" sebag…
Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada beberapa hubungan yang nyata dan juga ada beberapa hubungan yang tidak nyata antara karakteristik followers instagram Putri Tanjung (X1) dengan Persepsi followers instagram Putri Tanjung terhadap pemberitaan Putri Tanjung menjadi Staf Khusus Presiden di umur 23 tahun pada Kompas.com (Y). Dan juga tidak terdapat hubungan yang nyata antara keterdedahan in…
Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi tentang unsur-unsur komunikasi yang dibutuhkan pada saat men…
Persepsi followers memiliki 4 indikator terdiri dari stimulus, registrasi, interpretasi, dan umpan balik. data hasil variabel persepsi followers hampir seluruh indikator dinilai tinggi dan kategori sedsang untuk umpan balik. Hasil hipotesis dalam penelitian ini menyatakan terdapat pengaruh antar pesan persuasif pada Instagram Radar Bogor terhadap persepsi followers hasil penlitian ini menunjuki…