alternatif strategi Marketing Public Relations yaitu Push (Mendorong), Pull (Menarik), Pass (Mempengaruhi). Sehingga pada akhirnya proses strategi tersebut memberikan dampak untuk meningkatnya kesadaran merek konsumen terhadap produk UMKM dekranasda kabupaten Sukabumi
Berdasarkan hasil observasi yang dilakukan oleh penulis selama periode praktik kerja lapangan (PKL)dari laporan pengelolaan media sosial momoyo ice krim cimahpar bogor. Selama praktek kerja lapangan di Momoyo Ice Cream Cimahpar Bogor, penulis berhasil menerapkan teori pengelolaan media sosial dengan membuat video promosi, mengelola akun media sosial, serta melakukan promosi langsung dan operasi…
Penelitian ini membahas tentang persepsi mahasiswa terhadap pemberitaan revisi UU KUHP pada portal online radarbogor.id. Penelitiani ni dilakukan karena pada saat pemberitaan revisi UU KUHP dikeluarkan banyak masyarakat yang tidak setuju hingga terjadi demo besar-besaran yang bukan hanya terjadi di satu daerah saja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap pembe…
Buku Komunikasi yang Mengubah Dunia memaparkan sejarah perkembangan teknologi komunikasi manusia, mulai dari aksara hingga teknologi digital dan media sosial; serta bagaimana penemuan, perkembangan, damp'ak, dan kajiannya. Buku ini disusun secara ensiklopedis yang menggambarkan secara historis penemuan-penemuan revolusioner dan spektakuler di bidang teknologi komunikasi. Buku ini sangat pent…
Daftar Isi CATATAN JURNAL PEREMPUAN Hukum Pidana dan Ketimpangan Gender TOPIK EMPU - RUU Hukum Pidana dan Pelindungan Bagi Korban Kekerasan Berbasis Gender Sri Wiyanti Eddyono - Rumusan Pasal 488 RUU KUHP Indonesia: Potret Kegagalan Membaca Persoalan Akses Perempuan Atas Identitas Hukum Lidwina Inge Nurtjahyo - Tindak Pidana Perzinahan RUU KHUP: Perlindungan Hukum Versus Krimina…