Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana generasi Z. lebih mudah terpapar oleh pemasaran Electronic word of mouth dari ulasan, komentas, dan rekomendasi serta apakah benar Electronic word of mouth mempengaruhi generaai Z menjadi memiliki gaya hidup hedonisme. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah teknik non-probabiliy sampling mengg…
Ledakan sastra pop pada tahun 2000-an merupakan fenomena sastra yang sangat menarik. Penerbit yang semula enggan menerbitkan karya sastra pun kini berubah agresif. Mereka berlomba berburu penulis, berburu naskah novel pop,dan kemudian menerbitkankannya. Bahkan, penerbit-penerbit besar hingga penerbit baru kelas ecek-ecek pun kini tidak mau ketinggalan beramai-ramai membentuk devisi baru yang me…
Program Jakarta Socialite merupakan program dari stasiun televisi iNews mengenai kehidupan seorang sosialita yang diperankan oleh Dita Soedarjo. Program ini menceritakan tentang aktifitas atau kegiatan dari seorang sosialita Dita Soedarjo yang memvisualisasikan hidup hedonisme pada beberapa adegan. pada tayangan program tersebut Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi adegan-adegan pada…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik penonton yang menonton vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal Youtube Atta Halilintar, mengetahui tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal Youtube Atta Halilintar, mengetahui sikap hedonisme penonton yang menonton tayangan vlog "Beli Mobil Baru Super Car Impian" di kanal Youtube Atta Halilintar, mengetahui pengar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan keterdedahan menonton dengan perilaku pelajar setelah menonton tayangan sinetron anak langit. Penelitian ini mengunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif-korelasional yaitu menggambarkan objek penelitian pada saat keadaan sekarang berdasrkan fakta sebagaimana adanya kemudian dianalisis dan diinterpretasikan.