Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. …
Fakta yang ditemukan dilapangan bahwa terdapat 500 keluhan yang terdata pada departemen General Service and Support. Pada section Building maintenance tercata 450 keluhan, kemudian pada section Emp…
Jenis penelitian ini adalah kualitatif yang bersifat deskriftif dengan teknik pengumpulan data yaitu dokumentasi, observasi, dan wawancara mendalam via online dengan aplikasi smartphone yaitu Whats…
Komunikasi interpernonal akan efektif apabila terdapat keinginan untuk membuka diri terhadap lawan bicara, keinginan untuk bereaksi dengan jujur pada pesan yang disampaikan yaitu pustakawan menga…
Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting yang wajib dimiliki bagi seluruh masyarakat dalam menciptakan kepribadian, pola berpikir, dan kebudayaan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pend…
Semua pemberitaan itu baik … apakah benar begitu? Lagi pula, semua orang tahu humas bukan hal penting, hanya pelintiran, dan produk yang bagus akan terjual sendiri, kan? Berkat penggambaran di…
Customer Relationship Management (CRM) adalah usaha sebuah perusahaan untuk menjaga konsumen dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi konsumen baik lewat telepon, email, masukan di situs atau ha…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menjelaskan strategi Hubungan Media yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gadog dalam membangun Citra Positif Desa. Penelitian ini dilakukan dengan me…
Pola komunikasi merupakan bentuk atau pola dua orang atau lebih dalam proses pengiriman dan penerimaan cara yang tepat sehingga pesan yang dimaksud dapat dipahami. Seringkali terjadinya hambatan da…
ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye #RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement dan untuk nmenganaliis pengaruh pesan kampanye…