Salah satu fenomena yang menyita perhatian dalam dunia pendidikan zaman sekarang adalah kekerasan di sekolah, baik yang dilakukan siswa terhadap gurunya, maupun siswa terhadap siswa lainnya. Dalam penelitian bertujuan untuk melihat bagaimana Hubungan Antara Komunikasi Antarpribadii Guru-Siswa dalam Pencegahan Perundungan di SMP Dasa Semesta Kota Bogor dengan jumlah responden 195 siswa. Peneliti…
Kemajuan peradaban manusia telah menjadi media massa sebagai kebutuhan media massa yang paling banyak digunakan dan meiliki pengaruh yang kuat bagi khalayak yaitu televisi, dimana media massa tersebut menyajikan program-program acara dengan berbagai macam fomat acara.
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu aspek yang dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Mutu atau kualitas pelayanan merupakan tingkat kesempurnaan pelayanan yang memuaskan pelanggan yang diberikan sesuia standar dan etika profesi. Salah sat cara untuk mengetahui mutu atau kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat di Unit Interkam polsek Setu-Bekasi yaitu mengunakan indikator Standar pelayanan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana karakteristik remaja SMA bina Ruhama, bagaimana terpaan sinetron anak jalanan, bagaimana perilaku kekerasan anak remaja SMA Bina Rahma, menganalisis bagaimana hubungan antara terpaan madia dengan perilaku kekerasan remaja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan cara penelitian survey. Penelitian ini dilakuka…
Pelaksanaan komunikasi organisasi yang dilakukan oleh PT. Taspen (persero) Cabang Bogor dapat diketahui melalui indikator komunikasi organisasi, yang meliputi orientasi dan latihan, ketelibatan anggota, penentuan iklim komunikasi organisasi, supervisi dan pengarahan, serta kepuasan kerja berkaitan dengan komunikasi organisasi. dimana untuk semua indikator, diperoleh hasil bahwa mayoritas respon…
Pada promosi media sosial meliputi indikator context sebesar 64% memyatakan responden setuju dengan cara penyampaian pesan kepada khalayak melalui sosial media. Sedangkan indikator communction sebesar 66% menyatakan responden setuju dengan praktik dengan penyampaian atau membagikan, mendengarkan, merespon dan mengembangkan pesan kepada khalayak. Pada minat beli meliputi indikator minat transksi…