Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu hubungan masyarakat pemasaran dan variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode yang penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan …
Kampanye tersebut ter manajemen dalam tiga tahap, yaitu tahap perencanaan yang dimana perangkat Kelurahan Tajur beserta PKK berkoordinasi untuk pembentukan kampanye Program Lingkungan Bersih Sebat …
Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 121 Bogor. Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini dengan wawancara, observasi dan doku…
Komunikasi merupakan salah satu komponen penting dalam keberhasilan program-program yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, termasuk meningkatkan partisipasi di kegiatan olahraga s…
Peran Humas DPRD Kota Bogor dalam penyebaran informasi melalui konten Instagram DPRD Kota Bogor, yang mencakup dokumentasi,publikasi,dan pelayanan masyarakat. dokumentasi yang dilakukan oleh hubung…
Pendidikan merupakan salah satu hal terpenting yang wajib dimiliki bagi seluruh masyarakat dalam menciptakan kepribadian, pola berpikir, dan kebudayaan yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pend…
Fakta yang ditemukan dilapangan bahwa terdapat 500 keluhan yang terdata pada departemen General Service and Support. Pada section Building maintenance tercata 450 keluhan, kemudian pada section Emp…
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi komunikasi pemulihan citra Puskesmas Ciomas dan hambatan yang dialami Puskesmas Ciomas dalam pemulihan citra. Teori yang relavan Puskesmas Ciomas da…
Peran hubungan masyarakat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memiliki kontribusi yang penting dalam menjaga kelancaran operasional dan memastikan stabilitas dalam setiap kegiatan. Meskipun pel…
Peran humas dalam mengatasi keluhan di Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Cabang Ciawi merupakan tanggung jawab humas. Aktivitas utamanya berperan sebagai Co…