Pada penelitian ini peneliti berusaha menganalisa mengenai pelayanan grab terhadap kepuasan konsumen dinilai dari komunikasi antarpribadi antara pengemudi grab dengan konsumen. Peneliti berusaha me…
Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi layanan pelanggan pada alur antrean pasien elektif di Rumah Sakit Umum daerah Kota Bogor. Kedua untuk mengetahui apa penyebab pasien…
Penelitian ini akan membahas mengenai strategi humas badan pendapatan daerah kota bogor atau biasa disebut Bapenda kota bogor yang sangat disorot oleh perusahaan/istansi lain baik pemerintah maupu…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap pengunjung terhadap pelayanan informasi, mendeskripsikan karakteristik pengunjung Taman Ekspresi, menganalisis hubungan antara karakteristik pengun…
Peran humas dalam mengelola media sosial di Toko Lestari Besi untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar terci…
Peran humas dalam mengelola media sosial di Fhristine Design untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercip…
Peran Humas di Dinas Lingkungan Hidup UPT III Ciawi merupakan divisi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan layanan publik dimulai dari menerima saran, keluhan, member solusi, pemberi informasi, …
Penelitian ini penulis mengangkat tema kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat dalam program layanan yang sedang dijalankan oleh Diskominfostandi. Penelitian ini bertujuan untuk meng…
Komunikasi interpersonal secara verbal sangat penting untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada tamu di Amaroossa Royal Hotel Bogor dapat dilakukan dengan baik. Apabila tidak mempergunakan k…
Peran humas sangatlah penting demi kelancaran proses kegiatan dalam berkomunikasi. Menurut Effendy dalam Ruslan (2005:9) peran utama Humas pada intinya sebagai berikut: Sebagai komunikator atau pen…