Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif korelasional. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden di Kota Depok yang dipilih secara acak. Data dikumpulkan melalui kuesioner secara online melalui Google Form. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan signifikan antara frekuensi tayangan iklan politik PDIP di televisi (X2) dengan keputusa keputusan pemilih (…
Peneliti Ini Bertujuan Untuk menganalisis pengaruh iklan politik di televisi terhadap preferensi generasi muda di Kota Bogor pada pemilihan presiden R1 2024. Iklan politik yang tayang di televisi memberikan informasi kepada pemilih, khususnya untuk para generasi muda, tentang calon presiden dan program-program mereka kedepannya. Penelitian ini menggunakan metode analisis regeresi linear seder…
Buku Komunikasi Politik edisi revisi 2023 ini menampilkan semua fenomena tersebut, termasuk data dan fakta dalam pemilihan anggota legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014, dan Pilkada serentak 2015, semuanya diangkat dan dibahas dalam buku ini. Tujuannya selain untuk mengisi kelangkaan buku teks di perguruan tinggi sebagai materi pembelajaran untuk mahasiswa program S1 dan S2 …
... Buku Komunikasi Politik edisi revisi 2016 ini menampilkan semua fenomena tersebut, termasuk data dan fakta dalam pemilihan anggota legislatif, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014, dan Pilkada serentak 2015, semuanya diangkat dan dibahas dalam buku ini.