Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Dalam dunia penyiaran, seorang pengelola program siaran harus merencanakan, memproduksi, dan menyiarkan berbagai macam mata acara artistik, juga harus menyelenggarakan siaran karya jurnalistik baik…
Dalam dunia Public Relations (PR), baik itu dunia praktisi maupun dunia teoretisi, telah menyebut buku Effective Public Relations ini sebagai sebuah "legenda hidup" selama lebih dari lima dekade (e…
Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup matinya perusahaan. Secara komprehensfi dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori komunikasi & ju…
Buku ini menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran ja…
Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan ke…